Skip to main content

Cara Menghilangkan Status 'Mengetik' Di WhatsApp Dengan Cepat

whatsapp
Cara menghilangkan status mengetik di whatsapp saat sedang menulis pesan bisa di hilangkan sehingga tidak kelihatan anda sedang membalas pesan.

WhatsApp merupakan aplikasi sosial media yang bisa untuk saling mengirim pesan, menelpon dan bervideo call dengan teman atau pacar.

WhatsApp telah menjadi salah satu alat berkomunikasi yang di gunakan sekarang ini oleh kalangan masyrakat, Beberapa tahun ini setelah BBM sepi peminat nya orang-orang berlaih ke whatsapp sebagai alat telekomunikasi.

Beberapa fitur unggulan yang dimiliki membuat whatspp sangat di gemari oleh masyrakat, salah satu fitur nya adalah dapat mengirim video ke status dengan durasi 30 detik, beda dengan aplikasi sosial media lainnya yang hanya dapat membuat status melalui tulisan.

Whatsapp ketika membalas pesan ke sesama pengguna whatsapp akan ada tulisan 'sedang mengetik' yang artinya teman anda sedang membalas pesan anda.

Tulisan 'sedang mengetik' biasanya membuat kita ketar-ketir apalagi yang pacar nya terlalu posesif, misal baru membuka pesan belum sempat mengetik tapi di hp pacar sobat bertulisan 'sedang mengetik' lalu sih pacar ngechat lama amat bales nya? Ehh padahal kita belum satupun mengetik wkwkwk

Tapi tenang masalah itu bisa di atasi dengan cara menghilangkan status 'mengetik' sehingga tidak perlu khawatir lagi bales nya lama padahal sudah di baca :D

Berikut Cara Menghilangkan Status 'Mengetik' Di WhatsApp

1. Download aplikasi whatsapp GB

2. Uinstal aplikasi whatsapp bawaan agar whatsapp gb yang sudah di download dapat di pasang di hp kalian.

3. Backup data chatan yang ada whatsapp sobat agar tidak hilang semua.

4. Instal whatsapp gb yang di download tadi.

5. Klik roda gigi sebelah kanan lalu pilih non aktifkan sedang mengetik.

6. Pilih Privasi.

7. Klik writing status untuk menghilangkan status sedang mengetik di whatsapp sobat.

8. Selesai

Mudah bukan cara nya hehe, menghilangkan status sedang mengetik manfaat nya teman atau pacar tidak tau kalau kita sedang ingin membalas pesan nya jadi tak perlu takut sang pacar marah-marah
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar